Stadium General Mahasiswa Baru Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro Semester Ganjil 2023/2024

Tahun akademik semester ganjil 2023/2024 akan segera dimulai. Pascasarjana Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro gelar audiensi dan orientasi mahasiswa baru yang dirangkai dengan stadium general, Sabtu (02/09/2023).

Stadium general yang dilangsungkan di Smart Class gedung Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro tersebut mengusung tema “Membangun Budaya Keilmuan Berbasis Nilai-Nilai Aswaja”. Mahasiswa baru Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro tahun akademik 2023/2024 semester ganjil ini didominasi oleh awardee Beasiswa Madin LPPD Jawa Timur.

Audiensi dan orientasi mahasiswa baru Prodi Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Hukum Ekonomi Syariah ini dibuka secara langsung oleh Rektor UNUGIRI Bojonegoro, K. M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari masing-masing Kaprodi, dan stadium general.

Keynote speaker pada stadium general kali ini adalah Dr. Hj. Sri Minarti, M.Pd.I. “Budaya keilmuan terdiri dari empat indikator, yaitu budaya membaca, gemar mencari ilmu, produktivitas karya ilmiah, dan kreativitas teknologi,” ungkap Direktur Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro.[Firda RRW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *