Mahasiswa Doktoral UNISMA Ikuti PKM Doktor Mengabdi di Pascasarjana UNUGIRI

PKM Kandidat Doktor Mengabdi resmi dibuka di SmartClass, Gedung Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro, Selasa (28/11/2023). Kandidat doktor dari Universitas Islam Malang (UNISMA) disambut hangat oleh Pascasarjana Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro.

Kandidat Doktor Mengabdi ini diikuti oleh tujuh orang mahasiswa dari program Doktor Pendidikan Agama Islam Multikultural Pascasarjana UNISMA.Para mahasiswa ini akan melakukan pengabdian dan penelitian di Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro selama dua bulan.

“Selamat datang para kandidat doktor UNISMA. Semoga nantinya dapat mengabdi di Pascasarjana dengan baik, dan menjadi lulusan terbaik,” ungkap Direktur Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro, Dr. Hj. Sri Minarti, M.Pd.I. membuka PKM Kandidat Doktor Mengabdi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Pascasarjana UNUGIRI Bojonegoro dan mahasiswa Pascasarjana program Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Hukum Ekonomi Syariah, serta beberapa delegasi dari program S1.

Para audiens sangat antusias menyimak motivasi-motivasi dari para kandidat doktor. “Salah satu kunci sukses adalah semangat dan telaten. Belajar tidak pandang waktu dan ruang, tetap semangat untuk menuntut ilmu, khususnya bagi kaum perempuan,” ucap Ulfah Hayati Muzayanah, salah satu peserta Kandidat Doktor Mengabdi UNISMA membagikan kisah perjalanannya dalam menempuh pendidikan di usia yang sudah tidak muda lagi.[Firda RRW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *